Bupati Balangan Pantau Vaksinasi di SMPN 1 Paringin

Bupati Balangan, H Abdul Hadi didampingi Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin, S.I.K saat di SMPN 1 Paringin

Wartaniaga.com, Paringin – Demi percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Balangan dan untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Pemkab Balangan terus giat melakukan vaksinasi terhadap masyarakat Balangan terkhusus para murid sekolah.

Salah satu aksi yang dilakukan Pemkab Balangan adalah dengan pengecekan vaksinasi langsung oleh Bupati Balangan H. Abdul Hadi bertempat di SMPN 1 Paringin, Selasa (21/9).

Abdul Hadi mengatakan tujuan dari vaksinasi terhadap para siswa agar imunitas siswa terjaga dan siap untuk melakukan pembelajaran tatap muka nantinya.

“Ini kita lakukan dalam rangka memperkuat imun tubuh anak-anak kita, mempersiapkan pertemuan tatap muka belajar mengajar di Banua kita,” Ucapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Balangan ini menambah, bahwa setelah sebagian besar siswa beserta tenaga pengajar sudah melakukan vaksin baru akan diberlakukan kembali pembelajaran tatap muka di Balangan.

“Insyaallah, kalau sudah sebagai besar SMP dan ┬áSMA kita sudah vaksin baik murid, tenaga pengajar dan tenaga pendidiknya kita akan segera laksanakan proses belajar mengajar tatap muka,” tambanya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60