Berdayakan Difabel, Program Pertadaya Pertamina Raih Penghargaan Nusantara CSR Awards 2021

  • Whatsapp

Atas berbagai dukungan dan pelaksanaan program yang diberikan kepada lingkungan dan masyarakat sekitar, pada ajang Nusantara CSR Award 2021 yang digelar oleh The La Thofi School of CSR, Integrated Terminal Banjarmasin mendapat penghargaan untuk kategori Pemberdayaan Penyandang Disabilitas. Penghargaan diserahkan langsung oleh pengagagas Nusantara CSR Award 2021 yaitu Chairman The La Tofi School of CSR La Tofi di Hotel Kempinski Jakarta pada Rabu (15/9). Turut hadir pada saat acara Vice President CSR PT Pertamina (Persero) Arya Dwi Paramita.

Nusantara CSR Awards yang diluncurkan sejak 2009 merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan maupun perseorangan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan melalui berbagai ragam kreativitas atau berprestasi dan berjasa bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:  KPU Kota Banjarmasin Resmi Tetapkan Ibnu-Ariffin Pimpin Kota Banjarmasin

Arya pada kegiatan yang sama mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang telah diraih oleh Pertamina. Hal ini menunjukkan komitmen penuh dari Pertamina untuk tidak hanya mengemban tugas mulia untuk menyalurkan energi hingga ke pelosok negeri tetapi juga tetap menjalankan tugas dan kewajibannya dalam hal TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan). Dan Pertamina sendiri meraih penghargaan Best of The Best CSR of The Year 2021 dan Best CEO of The Year 2021.

Susanto August Satria, Area Manager Comm., Rel & CSR Kalimantan juga menjelaskan bahwa tidak hanya program CSR saja yang dilaksanakan oleh Pertamina, tetapi juga ada program kemitraan di mana kita membantu para UMKM untuk dapat mengembangkan usahanya. Selain mendaptkan pinjaman modal, Pertamina juga akan memberikan pelatihan sesuai dengan bidang usahanya dan juga mendapatkan kesempatan berpartisipasi pada pameran tingkat lokal, nasional, maupun internasional.

BACA JUGA:  Dispersip Kalsel Lakukan Pembenahan guna Menyongsong 'New Normal'

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait