Akabri 1998 “Nawahasta” Gelar Bansos dan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Kalsel

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Ikatan Alumni Akabri 1998 “NAWAHASTA” menggelar Bhakti Sosial Nusantara dan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka menyukseskan program Pemerintah.

Kegiatan tersebut digelar secara serentak di 25 Provinsi dan 30 Kabupaten/Kota di Indonesia yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Dr (HC) Hadi Tjahjanto SIP bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi.

Acara tersebut berlangsung secara virtual, kegiatan itu juga digelar di GOR Hasanuddin Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (21/9/2021) pukul 09.30 Wita.

Acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Wakapolda Kalsel beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, serta Unsur Forkopimda lainnya.

Diselenggarakan di fasilitas publik, kegiatan ini diharapkan dapat menarik minat warga sekitar untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Sebanyak 2.000 warga hadir dan ikut berpartisipasi. Di samping vaksinasi, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian Sembako kepada warga yang telah mengikuti kegiatan vaksinasi.

Pos terkait

banner 468x60