BRI Kandangan Siap Bantu Pemkab HSS Pulihkan Ekonomi Terdampak Pandemi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Bank Rakyat Indonesia ( BRI) cabang Kandangan berjanji siap membantu pemerintah kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam pemulihan ekonomi masyarakat khususnya mereka yang terdampak pandemi covid-19. Hal ini ungkapkan, Pimpinan Cabang BRI Kandangan, I Nengah Budi Harsane di hadapan Bupati HSS, Achmad Fikry dan Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad di ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (23/8).

I Nengah Budi Harsane menggantikan Pimpinan BRI Kandangan Ali Askar yang pensiun dini dan sebelum bertugas di Kandangan dirinya menjabat sebagai pimpinan cabang pembantu Kcp Palapan Kc Banjarmasin.

Dirinya mengatakan pada kunjungan silaturahmi tersebut, selain memperkenalkan diri juga menyampaikan bahwa BRI siap bersinergi dengan pemerintah Daerah, serta hal-hal yang bisa BRI Kandangan lakukan dalam mendukung Pemulihan Ekonomi Di kabupaten HSS.

BACA JUGA:  RAPBD HSU 2022 Turun 12,08 Persen

” Kita siap mensupport pemerintah daerah dalam mendukung pemulihan ekonomi masyarakat, terutama di sektor mikro yang terdampak pandemi covid-19″ ucapnya.

Sementara Bupati HSS, Achmad Fikry menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas serta siap mensuport dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Cakupan layanan BRI Kandangan yang cukup luas di kabupaten HSS,silahkan untuk bersinergi dengan Dinas-dinas kami yang memungkinkan bisa bekerjasama dengan Bank BRI” ujar Bupati.

Senada Dengan Bupati, Wabup HSS Syamsuri Arsyad yang juga mendapat kunjungan silaturahmi di ruang kerjanya menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada pimpinan cabang BRI Kandangan yang baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas di HSS, semoga kita bersama-sama bersinergi membangun ekonomi di kabupaten HSS” kata wabup.

BACA JUGA:  Jelang Lebaran, Pemkab HSU Percepat Program Vaksinasi

Reporter : Amutz
Editor : Edy Dharmawan

L

Pos terkait