Ratna Harus Puas Menjadi Juara ke 3 di Liga Dangdut Indosiar

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Perjuangan Ratna asal Kalimantan Selatan yang sempat memperoleh polling tertinggi pada awal acara hingga akhirnya menjadi juara ke-3 dengan perolehan polling terendah di akhir acara Lida 2021 Indosiar.

Tadi malam menampilkan grup Slank untuk mendampingi ketiga peserta Lida tampil dalam performan konser kemenangan di Liga Dangdut Indosiar.

Ratna tampil pertama berduet dengan kaka Slank kemudian disusul Iqhbal dan penampilan terakhir adalah Sulis. Mereka tampil sesuai dengan urutan polling tertinggi ketika acara dimulai malam tadi.(22/8)

Penampilan semuanya bagus dan mendapatkan Standing Ovation (SO) dari kelima dewan juri, Inul Daratista mengatakan bahwa ketiga peserta memberikan performan terbaik mereka hingga memasuki di grand final Lida Indosiar ini.

BACA JUGA:  THM di Banjarmasin Cenderung Langgar Jam Tayang

“Kalian semua juara, menurut saya meskipun nantinya akan ada juara 1, 2 dan 3 itu hanyalah angka-angka dalam setiap lomba. Tampilkan yang terbaik jangan terbebani untuk menjadi juara,”pesan Inul sipemilik goyang ngebor kepada para finalis.

Di akhir acara, dilakukan penjumlahan polling hingga bergulir 30% sama untuk ketiganya. Ratna berhenti pada angka 31.81% , ini mengisyaratkan Ratna memperoleh predikat ketiga, dan Sulis mendapatkan polling 32.97% menjadi juara kedua dan Iqhbal 35.22% menjadi juara pertama.

Piala bergilir Lida Indosiar 2021 diserahkan kepada Iqhbal duta perwakilan dari Sumatera Barat, sebelumnya Piala diperoleh oleh Meli Nuryani atau lebih dikenal Meli Lida duta perwakilan dari Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:  Segini Penghasilan Youtuber Indonesia, Berapa Gaji Atta Halilintar, Rafii Ahmad dan Ria Ricis ?

Juara pertama mendapatkan piala bergilir, piagam dan uang tunai sebesar 500 juta rupiah. Selain mendapatkan lagu ciptaan Adibal Syahrul yang berjudul “Lebih Dari Hidupku”, Iqhbal juga mendapatkan Akomodasi tinggal selama 1 tahun di Jakarta.

Untuk Sulis dari Nusa Tenggara Barat mendapatkan piagam, piala serta uang tunai sebesar 300 juta rupiah, dan Ratna duta perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan harus puas menjadi juara ke-3 dan mempeoleh uang tunai sebesar 200 juta rupiah, piagam serta piala.

Selamat untuk Ratna yang sudah berjuang mewakili banua dalam ajang kompetensi Liga Dangdut Indosiar, meskipun hanya memproleh juara ke-3 tetapi dihati kami engkau adalah juara pertama.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait