Wawali Banjarmasin Buka Seminar Nasional Career Ttalk 2021

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor membuka Seminar Nasional Career Ttalk 2021, yang dilaksanakan Politeknik, Banjarmasin. Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Banjarmasin, secara Daring, Sabtu (31/07).

Selain diikuti para Wira Usaha Baru (WUB) kota berjuluk seribu sungai, kegiatan bertemakan Membangun Brand Bisnis UMKM pada Masa Digitalisasi di Era New Normal itu juga dihadiri secara virtual, oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno.

“Usahawan muda nantinya diharap mampu berperan dalam menciptakan lapangan kerja yang saat ini mulai merambah dunia digital, makanya harus kita dukung demi kemajuan daerah,” ucapnya.

Meningkatnya dunia usaha di Banjarmasin yang mengandalkan perdagangan dan jasa dinilai akan mensejahterakan masyarakatnya.

BACA JUGA:  Kurang Unit, DLH Banjarmasin Tambah 2 Truck Tangki

Kemandirian para pemuda menggeluti dunia usaha dinilai sebuah langkah maju untuk daerah, untuk itu perlu didukung agar berkembang lebih jauh, salah satunya dengan memberikan bekal usaha kepada mereka.

Hal ini menurut Arifin sebuah langkah maju di era pandemi saat ini, dimana dunia usaha digital mengalami kemajuan yang sangat pesat.

“Jual beli online saat ini sudah tak asing lagi di masyarakat, dan ada baiknya hal ini bisa terus dikembangkan oleh usahawan muda daerah karena potensinya cukup besar,” ucapnya.

Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait