Wabup HSS Sumbang Sapi untuk Ponpes Al-Iklas

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Memperingati hari raya Idul Adha 1442 H Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad  sumbangkan satu sapi  dengan berat 200 kg Lebih untuk Pondok Pesantren Al-ikhlas Desa Tumbukan Banyu Kecamatan Daha Selatan.

Sapi tersebut merupakan hasil dari perternakan sapi di Desa Kapuh yang juga dipelihara langsung oleh Guru Kapuh KH .Muhammad Riduan Basri. Pada Idul Adha tahun ini Bupati dan Wabup HSS masing-masing membeli satu sapi.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad  mengatakan  dirinya berangkat Ba’da ashar menuju Ponpes Al-ikhlas Desa Tumbukan Banyu Daha Utara dan di sambut langsung oleh ketua Ponpes Al-Ikhlas  Ustadz Zakaria Anshari atau yang akrab disapa ustadz Zaka .

BACA JUGA:  Antisipasi Karhutla, Kapolres HSU Sambangi BPBD

” Alhamdulillah kedatangan kami mengatarkan sapi yang akan kami sumbangkan di Ponpes Al-Ikhlas , disambut langsung oleh Ketua Ponpes ustadz Zaka, ” katanya, Senin (19/7).

Dirinya berharap sapi kurban ini dapat memberikan manfaat terutama untuk santri, pengasuh serta warga sekitar Ponpes.

Selain menyerahkan hewan kurban, pada momentum silaturahmi ini, Wabup Syamsuri juga mendapatkan hadiah dari ustaz Zaka.

” ya hari ini saya juga dapat hadiah dari ustad Zaka beruapa parfum,” katanya seraya menambahkan bahwa ustad Zaka juga memiliki toko Mz Parfum.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

Pos terkait