Loading...
7 views

Fahri Calonkan Diri, Ketua GP Ansor HST

Wartaniaga.com,Barabai – Pengurus Cabang GP.Ansor HST akan selenggarakan Konfercab pada tanggal 13 Juli di Gedung PCBU Barabai Jalan Ir. P.H.M. Noor Kelurahan Barabai Utara Kalimantan Selatan. Dan menjelang acara Konferca ini, para kandidat Ketua sudah mulai marak diperbincangkan oleh pengurus PAC. Ada beberapa nama yang muncul dalam bursa pencalonan diantaranya Muliadi, S.Pd.I M,Pd, Murjani, S.Sos.I, M.Gazali, S.Sos, dan Fahriansyah.

Saat ketemu Wartaniaga.com, Fahriansyah  menjelaskan bahwa dirinya akan maju mencalonkan diri pada konfercab GP Ansor yang akan digelar Sabtu (13/7) lusa, dengan berbekal pengalaman pernah menjadi Ketua IPNU HST, dan wakil Ketua PW IPNU Kalsel, dan Ketua Anak Muda Ka’bah (AMK) HST dia menyatakan siap untuk tampil sebagai calon Ketua GP Ansor HST, tandasnya.

BACA JUGA:  Usai Libur Panjang Samsat Pelaihari Diserbu Warga

Menurutnya, selaku kader dia sudah mendapat dukungan dari senior – senior untuk maju di konfrensi Cabang GP Ansor Hulu Sungai Tengah, selain juga dapat rekomendasi oleh tiga PAC, yaitu PAC Barabai, Batu Benawa, dan Hantakan. Dan ditegaskannya juga kalau dia tampil ini karena terpanggil untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Pengurus GP Ansor Hulu Sungai Tengah ini.

Adapun konsef Fahri manakala terpilih dalam Konferca nanti, pihaknya akan mengembangkan GP Ansor dengan merangkul sebelas PAC yang ada untuk membentuk pengurus ranting – ranting di tingkat kelurahan atau desa – desa serta memelihara Masjid – Masjid, Mushalla, Langgar guna menguatkan Islam Ahlu as-Sunnah wa al-Jamaah, dan ke NU an yang ada di wilayah kota barabai sampai Pegunungan Meratus ini,” kata Fahri lulusan Pondok dan Fakultas Tarbiyah ini.

BACA JUGA:  45 Pengusaha Konstruksi di Kabupaten Tanah Laut Dibimtek
Loading...

Reporter : Junaidi

Editor : Riyatin

Foto : Junaidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *