PK Partai Golkar se HSU Gelar Muscam ke X

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Amuntai- Melaksanakan hasil Musyawarah Nasional (Munas) ke X Partai Golongan Karya (Golkar) tahun lalu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X Partai Golkar tingkat kecamatan se HSU.

Acara Muscam ke X partai berlambang pohon Beringin tersebut, dilaksanakan di Aula tingkat dua kantor DPD Partai Golkar HSU di jalan Norman Umar, Kelurahan Kebun Sari, Amuntai, 10 – 12 Juli 2021.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar HSU, Almien Ashar Safari, SKM, M. Kes, yang membuka acara Muscam tersebut, mengatakan, tujuan pelaksanakan Muscam ini, selain untuk memilih ketua pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar tingkat kecamatan, juga sekaligus menyusun program partai untuk kemajuan partai Golkar yang kita banggakan ini.

BACA JUGA:  Dinas Pertanian Siapkan Ekspor Porang Balangan ke Jepang

” Tujuan kita melaksanakan Muscam ini, selain memilih ketua pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar, juga sekaligus kita bertukar pikiran untuk menyusun program kerja partai untuk kemajuan partai Golkar yang kita banggakan ini ” ujar Almien.

Ketua BAPPILU HSU, mengingatkan kepada peserta Muscam ke X yang terdiri dari Komdes dan kelurahan Partai Golkar, kader -kader desa dan kelurahan merupakan ujung tombak untuk menyampaikan visi dan misi partai ke tingkat paling bawah yang pada akhirnya orang akan bersimpati untuk ikut serta membesarkan partai Golkar .

” Pimpinan dan kader desa /kelurahan adalah merupakan ujung tombak untuk menyampaikan visi dan misi partai ke tingkat masyarakat paling bawah, yang pada akhirnya orang akan bersmpati untuk ikut serta membesarkan partai Golkar ” kata Ketua BAPPILU HSU

BACA JUGA:  HSU Sampaikan Rancangan Perda Tentang APBD 2021

Almien Ashar Safari, yang juga menjabat Ketua DPRD HSU, meminta kepada pengurus PK terpilih dan kader desa/kelurahan, kalau ada masukan dan permasalahan di masyarakatnya, tolong sampaikan kepada saya secara pribadi atau kepada anggota Fraksi Partai Golkar, dan jangan segan datang ke kantor. Kami siap secara terbuka menerima laporan.

L

Pos terkait