Dispora Kalsel Gelar Pemilihan Pemuda Inspiratif dan Berprestasi 2021

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari teralsebut mulai digelar sekak Senin (12/7) hingga Rabu (15/7) di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin.

Dibuka langsung oleh Asisten III Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kalsel, Ir H Syaiful Azhari MP kegiatan ini diharap mampu terus meningkatkan prestasi pemuda banua, baik tingkat nasional maupun internasional.

Selain itu juga mampu memberi contoh bagi pasangan lainnya dan bermanfaat bagi lingkungan, karena tantangan yang dihadapi kedepan semakin berat serta banyak permasalahan yang dihadapi.

“Mudahan kegiatan ini bisa berkelanjutan dan peserta bisa bersungguh-sungguh mengikutinya,” katanya.

BACA JUGA:  Wali Kota Apresiasi Ide Kreatif Panitia Lomba Foto HUT Kota Banjarmasin

“Setidaknya dengan kegiatan ini mampu memotivasi pemuda di daerah ini untuk terus berprestasi dan menjadi inspiratif bagi Lungkungannya,” ucapnya.

Sementara itu Denny Saputera, Ketua Penyelenggara/Pelaksana Kegiatan, menyampaikan bahwa peserta ada 13 pasang dari masing-masing kabupaten dan kota se Kalsel.

Adapun tujuan kegiatan adalah untuk menggelorakan semangat pemuda berkreatifitas untuk kesejahteraan keluarga seta dapat menginspirasi bagi pasangan muda lainnya.

 

Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait