DHC 45 Bersama Mahasiswa dan HR Rescue Malutu Gelorakan Terus Semangat dan Nilai Juang 45

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Dewan Harian Cabang (DHC) 45 bersama  Dewan Harian Ranting (DHR) 45 se-Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama unsur mahasiswa dan HR Rescue Malutu menggelar pertemuan di Bumi Perkemahan Kantawan , Hulu Banyu ,Sabtu (3/7).

Menurut Ketua Umum DHC 45 kabuapten HSS,  Syamsuri Arsyad . S.AP.MA kegiatan ini merupakan salah satu realisasi dari program dan kegiatan organisasinya serta untuk memantapkan arah Program dan kegiatan DHC 45 dan DHR 45.

Dikatakan Syamsuri sebagai generasi penerus angkatan 45 ,  semangat dan nilai-nilai juang 45 khususnya di wilayah kabupaten  HSS harus tetap selalu ditanamkan dan digelorakan dalam mengisi kemerdekaan serta menjaga keutuhan dan kesinambungan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA:  Ketua KKB Berziarah ke makam H Leman dan Minta Doa dari Tokoh Bakumpai KH Asqalani LC

“Diharapkan dari kegiatan ini menjadi bentuk kita mempererat jalinan silaturahmi antara pengurus DHC 45 dan DHR 45 Kab HSS dan menjadi  upaya pelestarian jiwa dan semangat serta nilai-nilai Kejuangan 45” ujar Syamsuri arsyad.

Syamsuri menambahkan sebagai tindak lanjut dari kegiatan ini DHC 45 dan DHR 45 akan merekrut secara terus menerus barisan relawan.

“Pemuda adalah penerus dan  pewaris nila-nilai 45 sehingga harapannya penanaman nilai-nilai kejuangan 45 akan tambah kuat dan tetap lestari untuk masa mendatang demi kelangsungan bangsa Indonesia tercinta ini,” tutup Wakil Bupati HSS ini.

 

Reporter : Amutz

Editor : Edi Dharmawan

L

Pos terkait