BPBD Balangan Gelar MoU Dengan Kejaksaan Negeri Balangan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Guna menjalin silaturrahmi dan kerjasama terutama dalam bidang hukum, BPBD Balangan melaksanakan kegiatan penandatanganan MoU dengan Kejaksaan Negeri Balangan Tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, bertempat di Kantor BPBD Balangan, Rabu (30/6/2021).

Kegiatan dihadiri langsung oleh La Kanna, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Balangan didampingi oleh Tumpal Marulitua Yosep Parlindungan, S.H. Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Balangan, beserta Anggota Kejaksaan Negeri Balangan lainnya.

Sementara dari pihak BPBD Balangan hadir Kepala BPBD Balangan Alive Yoesfah Love, Sekretaris Bahrudin serta para kabid dan personel lainnya.

Kepala BPBD Balangan Alive Yoesfah Love mengatakan, melalui MoU ini tentu saja akan semakin mempermudah pihak BPBD Balangam dalam menjalankan tugas dan program-program, terutama dalam masalah pengadaan barang dan jasa.

BACA JUGA:  Tak Pakai Masker, Petugas Tegur dan Beri Sanksi Warga di Pusat Perbelanjaan Pasar Tanjung

“Kedepan kerjasama dan silaturrahmi ini akan selalu intens kami lakukan, guna mempermudah serta memperlancar kegiatan dan program, terutama pendampingan dalam pengadaan barang dan jasa yang ada di BPBD Balangan, diantaranya yang saat ini sedang berjalan pendampingan terhadap bantuan rehab rekon akibat bencana,” ujarnya.

Sehingga lanjutnya, dengan adanya kerjasama ini pendampingan yang dilakukan oleh Kejaksanaan Negeri Balangan sangat membantu sekali dalam pengadaan barang dan jasa terutama kebencanaan serta bantuan rehab kebencanaan.

Sementara itu, La Kanna, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Balangan menyampaikan, bahwa kerjasama ini membantu kedua belah pihak terutama dalam pengadaan barang dan jasa di BPBD Balangan.

“Kita berharap dengan pendampingan ini pengadaan barang dan jasa yang ada di BPBD Balangan tepat mutu dan tepat guna, sementara dari Kejaksaan sendiri kami dapat memberikan pelayanan kepada stekholder yang membutuhkan secara gratis dengan pelayanan maksimal,” pungkasnya

BACA JUGA:  Pasangan "JADI" Menang, Kadin Kalsel Berinvestasi di Balangan

 

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait