Abdul Hadi Ingatkan dalam Penggunaan Audio Sound System di Balangan Tetap Menerapkan Prokes Covid-19

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Menjalin silaturahmi dan menjaga keakraban antar Audio Sound System di Kabupaten Balangan, Bupati Balangan H Abdul Hadi mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Selain ia juga meminta dalam penggunaan audio sound system di Kabupaten Balangan agar mematuhi zona-zona yang diperbolehkan dalam penggunaan audio sound system.

“Untuk zona-zona yang diperbolehkan dalam penggunaan sound system adalah zona kuning dan zona hijau, serta tetapi menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang ketat,”ujarnya Bupati Balangan H Abdul Hadi saat di temui awak Media usai kegiatan silaturahmi di Desa Inan Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan, Rabu(30/6/2021).

Ia juga mengharapkan bagi masyarakat Kabupaten Balangan yang ingin menggunakan audio sound system agar kiranya bisa menggunakan yang ada di wilayah Kabupaten Balangan tentunya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan dan zona yang diperbolehkan.

BACA JUGA:  Hadapi Normal Baru, PAD Harus Lebih Ditingkatkan

Sementara itu Pembina Balangan Audio Sound System H Husni mengatakan, dalam kegiatan silaturahmi bersama Balangan audio sound system agar bisa menumbuhkan rasa kebersamaan antara sound system di Kabupaten Balangan.

“Melalui kegiatan ini juga, apabila ada teman-teman yang memiliki kelebihan job agar bisa membagi kepada rekan-rekan yang lainnya, jadi kebersamaan itu akan tumbuh antar sesama para sound system,”tuturnya.

Pos terkait