Sri Huriyati Ajak Laksanakan 5 Sila dalam Kehidupan sehari-hari

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin,-Ketua TP-PKK Sri Huriyati Abdul Hadi maknai Hari Lahir Pancasila dengan kebersamaan dan kegotong royongan terutama dalam melawan wabah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Balangan.

Hari Lahir Pancasila yang di peringati setiap 1 Juni ini, harus dimaknai dalam kehidupan sesuai 5 sila dan lebih mengutamakan kebersamaan dan kegotong royongan dalam penanganan dan penerapan protokol Kesehatan Covid-19.

Ketua TP-PKK Sri Huriyati Abdul Hadi mengatakan, melalui momen peringatan Hari Lahir Pancasila ini harus dimaknai dengan kehidupan sesuai 5 sila yang ada dalam Pancasila.

“Yang pastinya kita juga harus memaknai dalam kehidupan lebih kepada kebersamaan ,kegotong royongan, dan tetap bersatu padu,” ucapnya kepada komonitas wartawan sanggam (KOWAS), Selasa (01/06)

BACA JUGA:  Reses Bang Dhin, Warga Ingin Segera Dibuatkan Embung

Terkait dalam situasi pandemi Covid-19 ia juga mengajak untuk bersama-sama bergotong royong dan bersatu padu semua masyarakat untuk melawan pandemi Covid-19 di kabupaten Balangan.

“Semoga dengan adanya kegotong royongan ini, permasalahan pandemi ini cepat terselesaikan. Kemudian kita mengharapkan kepada masyarakat agar selalu dalam kebersamaan meskipun ada perbedaan,” pungkasnya.

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait