Kerukunan BPK HSS Terima Dana Hibah Rp 653.500.000

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Kandangan-Kerukunan Barisan Pemadam Kebakaran ( BPK) Hulu Sungai Selatan mendapatkan dana hibah dari pemerintah kabupaten HSS sebesar Rp 653.500.000,-.

Bantuan ini diberikan langsung okeh Bupati HSS, Drs H Achmad Fikry. M.ap kepada Wakil Ketua Kerukunan BPK HSS, Junaidi di halaman Kantor Sektetariat Daerah kabupaten HSS, Kamis ( 3/6).

Menurut Bupati, Ahmad Fikry BPK sebagai ujung tombang terpenting pada penanganan kebakaran dan bencana lainya di HSS.

” Ini adalah bentuk perhatian PemkabHSS dan ungkapan terimaksih atas peran dan kerja Mulia para BPK HSS,” ujar Bupati HSS, Achmad Fikry.M.ap di dampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad . S.AP. MA.

Dijelaskannya, dana hibah yang disalurkan tersebut diperuntukan sebagai dana Asuransi untuk 1300 orang Anggota kerukunan BPK  HSS.

BACA JUGA:  Wabup Rudi Latif Minta HMI Terus Berkarya untuk Kotabaru

Selain itu, sambungnya bantuan diberikan merupakan ungkapan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran BPK / PMK HSS , yang selalu sigap dan tidak kenal lelah dalam merespon segala kejadian Bencana  dan  semoga  menjadi amal ibadah bagi seluruh anggota BPK.

” ini adalah support pemda kepada seluruh Anggota BPK dengan pemberian dana hibah ini, diharapkan seluruh anggota yang terdaftar di Kerukunan BPK HSS dapat telindungi  dengan Asuransi,” ucapnya.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan BPK dalam menanggulangi becana.

Sementara Junaidi Wakil Kerukunan BPK HSS mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemkab yang sudah mendukung kegiatan BPK dalam menangani bencana,  terlebih kepada Bupati dan Wakil Bupati HSS atas perhatianya , memikirkan perlindungan bagi anggota BPK melalui asuransi untuk anggota BPK yang terdaftar di Kerukunan BPK HSS.

BACA JUGA:  Gema Zikir dan Shalawat Berkomandang di Kediaman Paman Birin

” Kami berterimakasih kepada pak Bupati dan pak Wabup sudah memperhatikan keselamatan seluruh anggota BPK dalam menjalankan tgas kemanusian. Dengan asuransi ini kami berharap menjadi bentuk perlindungan dari kecelakaan saat kami bertugas” ucap Junaidi.

 

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

Pos terkait