Bupati Wahid Hadiri Pengajian Guru Bakhiet

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Balangan – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si menghadiri pengajian rutin KH. Muhammad Bakhiet di Majelis Ta’lim Nurul Muhibbin Balangan.

Setibanya di sana H. Abdul Wahid HK beserta mengikuti kegiatan Sholat Maghrib berjamaah, dilanjutkan pembacaan wirid, dzikir, tadarus Al-Qur’an dan do’a bersama.

Kemudian Sholat Isya berjama’ah dan ceramah agama pembacaan Kitab Ajwibatul Ghaliah Syajaratul Ma’aarif oleh KH. Muhammad Bakhiet.

Seusai pengajian Bupati HSU H. Abdul Wahid HK menyempatkan diri untuk melaksanakan kunjungan atau silaturahmi dengan pimpinan Majelis Ta’lim Nurul Muhibbin Balangan KH. Muhammad Bakhiet atau yang dikenal Guru Bakhiet dan para Habaib.

Suasana penuh akrab nampak terlihat saat Bupati Abdul Wahid berbincang-bincang dengan Guru Bakhiet.

BACA JUGA:  Karyawan Indocement Plant Tarjun Ikut Program Vaksinasi Gotong Royong

Di kalangan warga Kabupaten HSU Guru Bakhiet sudah tidak asing lagi karena selain mengisi pengajian rutin setiap malam rabu di Balangan juga sering datang ke Amuntai untuk mengisi tablig akbar yang biasanya selalu diikuti ribuan warga dari berbagai wilayah di Kabupaten HSU.

Seperti diketahui Bupati Abdul Wahid sering malakukan silaturahmi ke kediaman para ulama, hal yang sudah menjadi kebiasaannya jauh sebelum menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten HSU.

L

L

Pos terkait