Bimtek Pola Asuh Anak dan Remaja. Bunda Sri : Pola Asuh Tentukan Masa Depan Anak-Anak

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Anak adalah bagian yang tak terpisahkan dari berkelanjutan suatu bangsa dan negara, karena itulah pola asuh orang tua (keluarga) menjadi pondasi yang akan menentukan karakter dan perilaku anak selanjutnya.

Hal itu disampaikan oleh Pj Ketua TP.PKK provinsi Kalsel, Safriati safrizal ZA saat acara Bimbingan Tekhnis (BIMTEK) Pola Asuh Anak dan Remaja yang dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila , Senin (14/06)

Dikatakan Safriati, kegiatan ini dilaksanakan oleh TP.PKK provinsi melalui Pokja I dan bersinergi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

“Terutama untuk kabupaten Balangan bisa dibentuk kelompok-kelompok anak usia dini dan remaja dan bisa dimanfaatkan sebagai pemberdayaan sumber daya manusia sejak dini,”ucap Istri dari Pj.Gubernur Kalsel ini.

BACA JUGA:  HUT Kalsel ke 70, Paman Birin Pesankan Agar Warga Banua Warisi Semangat Pejuang Lawan Covid 19

Safriati berharap, ke depan bisa lebih digiatkan lagi pembinaan dan pola asuh anak dan remaja yang ada di Banua

Sementara itu, Hj.Sri Huriati Hadi sangat mengaprisiasi dengan adanya kegiatan ini.

Ia berharap dengan ilmu yang didapatkan bisa membuat Kabupaten Balangan lebih maju dan mampu bersaing dengan daerah lain.

“Mungkin dengan adanya kegiatan ini dapat kita aplikasikan untuk daerah. Karena pola asuh inilah akan menentukan masa depan anak-anak kita,” ucapnya singkat saat ditemui usai menghadiri acara Bimtek

Bunda Sri berharap semua dinas yang terkait bisa lebih bersenergi dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari apa yang di kerjakan.

” Bagaimana masyarakat bisa melihat serta merasakan hasil program-program kerja kita, itulah tujuan akhirnya,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Tutup Akhir Tahun 2020, Dispora Kalsel Gelar Gowes Gathering

 

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Nirma Hafizah

L

L

Pos terkait