Wabup HSS Berharap Aspirasi Kalsel Diperjuangkan para Anggota DPD RI

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) berharap aspirasi masyarakat Kalimantan Selatan ( Kalsel) dapat diperjuangkan oleh para anggota DPD RI.

Hal ini diungkapkannya kepada Wartaniaga.com disela-selan mengikuti ramah tamah kunjungan kerja DPD RI dengan sejumlah kepala daerah se kalsel di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (23/5) malam.

Dikatakannya kehadiran Ketua DPD RI, Lanyalla Mahmud Mattaliti bersama para anggotanya ini dalam ramgka kunjungan kerja dan menyerap aspirasi masyarakat.

” Kedatanngan Ketua DPD RI tersebut dalam Rangka Kunjungan kerja ( kunker ) DPD RI dalam rangka  untuk menyerap aspirasi daerah , Sekaligus  melakukan tugas sebagai  DPD RI untuk melakukan pengawasan undang-undang dan problem pemerintahan pusat maupun daerah,” ucapnya.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Salurkan KLY

Menurut Wabup Syamsuri Arsyad, dari kedatangam para senator ini, mereka dapat melihat sejauh mana perkembangan provinsi Kalsel dan untuk menjaring apa saja yang menjadi aspirasi untuk nantinya di perjuangkan.

” Kita berharap aspirasi yang disampaikan pemerintah provinsi dan dari beberapa kabupaten kota dapat di perjuangkan , khususnya senator yang berasal dari kalsel” tuturnya.

Acara ini turut dihadiri PJ Gubernur kalsel, Ketua  DPRD Kalsel beserta beberapa Anggota, walikota, Bupati dan wakil bupati dari 13 kab kota se prov kalsel.

 

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

Pos terkait