Ratusan Takjil dan Masker Indocement Diserbu Warga

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru – Saling berbagi dibulan Ramadhan, hal tersebut yang terlihat sore tadi Jum’at (30/4) dikawasan Siring Laut Kotabaru, oleh salah satu perusahaan produsen semen Tiga Roda yakni PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk (ITP) Plant Tarjun, yang kali ini bekerjasama dengan puluhan insan pers serta Dinas Kesehatan.

Sebanyak 200 takjil dan masker habis hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit saja dibagikan langsung kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan kawasan Siring Laut. Tentunya menjadi perhatian bagi pengguna jalan.

“Alhamdulillah, terimakasih atas pembagian takjil dan maskernya, mudah-mudahan ini menjadi berkah dibulan yang sangat baik ini, terkhusus kepada perusahaan Indocement dan rekan-rekan jurnalis serta juga kepada Dinas Kesehatan yang membantu maskernya,” ujar Rahman, salah seorang warga yang dimintai tanggapannya.

BACA JUGA:  Sarinah Perjuangan Apresiasi Kerja Keras Kerja Cerdas Kerja Tuntas TNI

Management PT ITP Plant Tarjun, H Teguh Iman Basoeki melalui CSR Officer, Agus Rifani menyampaikan bahwa, sebagaimana program perusahaan kegiatan rutin tahunan dibulan Ramadhan pastinya terus menjalin silahturahmi bersama insan pers dan dengan tetap menjalankan prokes covid-19.

“Indocement bersama insan pers bersepakat untuk mengadakan kegiatan pembagian takjil serta pemberian masker bagi masyarakat di Kabupaten Kotabaru, yang tentunya diharapkan kegiatan ini dapat turut membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan masyarakat semakin sadar tentang pentingnya prokes,” tuturnya.

Disamping itu, kegiatan secara tidak langsung mensosialisasikan betapa pentingnya menjalankan prokes juga diselingi berbagi takjil kepada masyarakat khususnya. Kegiatan pun berlangsung dengan penerapan prokes yang baik.

L

Pos terkait