Nasdem Komitmen sebagai Partai Tanpa Mahar

  • Whatsapp
Darmawan Jaya Setiawan ( dua dari kiri) bersama pengurus partai Nasdem Banjarbaru

Wartaniaga.com,Banjarbaru- Partai Nasdem tetap memegang komitmen untuk terus membangun demokrasi Indonesia dengan cara menjadi partai tanpa mahar.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan, pada acara penyerahan surat keputusan (SK) ketua-ketua DPC se-Kota Banjarbaru sekaligus buka puasa bersama kader partai Nasdem, Minggu (2/5) kemarin.

“Partai Nasdem telah membuktikan komitmen itu pada dua kali pelaksanaan pemilihan umum, dan hingga saat ini tidak berubah”, kata Darmawan Jaya.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Mesjid Iqra Kota Santri Banjarbaru tersebut, Darmawan Jaya selaku Ketua DPD Kota Banjarbaru menyerahkan SK Ketua DPC yaitu Ketua DPC Banjarbaru Utara, Ketua DPC Banjarbaru Selatan, Ketua DPC Cempaka, Ketua DPC Landasan Ulin dan Ketua DPC Liang Anggang.

BACA JUGA:  M Pazri : Posko Class Action Kami Diperpanjang

Mantan Wakil Walikota Banjarbaru tersebut berpesan agar para ketua DPC mampu merangkul simpatisan dan membesarkan Partai Nasdem di Kota Banjarbaru.

Dalam acara buka puasa bersama yang digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan dan telah seijin satgas covid-19 Kota Banjarbaru ini, dibagikan juga paket lebaran bagi para pengurus DPD dan DPC partai Nasdem Kota Banjarbaru.

Turut hadir pula para anggota legislatif dari Partai Nasdem yang pada pemilihan legislatif 2019 lalu berhasil meraih 4 kursi di DPRD Kota Banjarbaru.

Reporter : Edy Dharmawan                                                                      

Editor : Aditya

L

Pos terkait