Habib Ali : Kalsel Perlu Pemimpin yang Agamis dan Berorientasi Kesejahteraan pada Rakyat

  • Whatsapp
Habib Ali Zainal Abidin Al Ahdal (dua dari kanan).

Wartaniaga.com, Martapura- Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) memerlukan pemimpin yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat dan agamis. Demikian diungkapkan salah seorang tokoh masyakarat kabupaten Banjar, Sayid Ali Zainal Abidin Al Ahdal.

Habib Ali, demikian beliau akrab disapa, sangat menyayangkan salah satu pasangan selalu menyerang lawan politiknya bukan bicara tentang visi misi ke depan. “Masyarakat Kalsel butuh pemimpin yang bisa mensejahterakan masyarakatnya bukan yang hanya pintar bicara,” ujarnya Jum’at (16/4).

Menurutnya, banua akan maju jika masyarakatnya sejahtera dan menjunjung tinggi nilai-nilai akhlak dan agama.
“Kami butuh Kelsel yang maju dan sejahtera serta agamis bukan menjadikan para relawan dan simpatisan saling serang di media sosial bahkan ada yang sudah bentrokan pisik di halaman masjid,” ujar saudara dari anak angkat Abah Guru Sekumpul Habib Ahmad Al Ahdal itu.

BACA JUGA:  Banjir Akibat Curah Hujan Cukup Tinggi, Bantuan Sembako Terus Mengalir ke Dapur Umum

Menurut putra dari Habib Muhammad bin Ibrahim Al Ahdal yang menyumbang dan membangun masjid Bani Ahdal Gunung Ronggeng dan masjid Bani Ahdal Kandangan itu, saat ini belum apa-apa Kalsel sudah seperti ini bahkan tetangga saudara menjadi bermusuhan hanya beda pilihan padahal dari dulu Kalsel dikenal sebagai daerah yang agamis dan kekeluargaan.

Habib Ali menyampaikan, kepemimpinan Paman Birin sudah bagus. Bandara Internasional Syamsudin Noor rampung dan saat ini sudah bisa dinikmati adalah salah satu bukti pembangunannya.

“Saat ini yang kami harapkan calon pemimpin baru janjinya apa saja untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kalsel.
Dan janji tersebut harus menjadi sebuah komitmen tertulis agar masyarakat nantinya bisa merasakan saat ke pemimpinan gubernur terpilih tersebut jangan sampai masyarakat hanya mengantar dan mendukung kemenangannya tapi tidak akan akan merasakan faedahnya,” ucapnya.

L

Pos terkait