650 Sak Semen dari PT Coach Untuk Kab Tala

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Pasca banjir besar yang melanda sebagian wilayah di Kabupaten Tanah Laut banyak bangunan serta insfratruktur umum lainnya yang rusak.

Untuk membantu proses perbaikan serta Pembangunan kembali di Bumi Tuntung Pandang tersebut, PT Coach South Kalimantan Cement memberikan bantuan berupa 650 sak semen.

Bupati Tanah Laut H Sukamta yang di wakili Sekda Tanah Laut Dahnial Kifli menerima secara simbolis bantuan yang diserahkan oleh Kepala BPBD Provinsi Kalsel, Mujiyat di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Provinsi Kalimantan Selatan kawasan Perkantoran Gubernur di Kota Banjarbaru. ( 22/2 ).

Ucapan terima kasih di sampaikan Dahnial Kifli kepada perusahaan semen tersebut, karena sangat diperlukan untuk memperbaiki infrastruktur jalan serta drainase yang rusak pasca banjir.
” Semoga di ikuti oleh perusahaan lain, terlebih oleh perusahaan yang memproduksi sesuai kebutuhan pasca banjir ” ucap Dahnial.

BACA JUGA:  Rizqillah Suhaili, Pemuda Harus Kembangkan Kualitas Diri Agar Jadi Sosok "Berlian"

Selain Kabupaten Tanah Laut, PT Coach juga memberikan bantuan serupa ke daerah lain, yakni Kabupaten Hulu Sungai Tengah sebanyak 501, Hulu Sungai Utara sebanyak 200, Hulu Sungai Selatan sebanyak 151, Kabupaten Banjar sebanyak 750 sak Kabupaten Barito Kuala sebanyak 350 sak, Provinsi Kalsel sebanyak 500 sak, Kabupaten Balangan kota dan Kota Banjarmasin masing-masing sebanyak 300 sak.
Sehingga total semuanya berjumlah 4 ribu sak.

 

Reporter : Tony Widodo

Pos terkait