Sembako dari BSM Pelaihari untuk Korban Banjir di Tanah Laut

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Bantuan bagi korban banjir yang melanda sebagian wilayah di Kabupaten Tanah Laut ( Tala) terus mengalir dari berbagai pihak.

Seperti yang terpantau oleh media ini pada Rabu ( 13/1 ), Bank Syariah Mandiri ( BSM) KCP Pelaihari di bawah Pimpinan Zainal Arifin menyambangi Posko Induk Penanggulangan Bencana yang berada di GOR Serba Guna Pelaihari untuk menyerahkan bantuan.

Kedatangan Zainal Arifin bersama rombongan untuk menyerahkankan bantuan berupa bahan makanan ( sembako ) yang diperuntukkan bagi warga masyarakat Bumi Tuntung Pandang yang menjadi korban bencana musibah banjir.

” Alhamdulillah hari ini kita diberikan amanah oleh pihak manajemen untuk menyerahkan bantuan kepada pihak BPBD untuk diberikan kepada warga yang mengalami musibah banjir ” jelasnya.

BACA JUGA:  Baliho dan Spanduk yang Memuat Foto Petahana di Tertibkan

Ditambahkannya bantuan senilai Rp 5.000.000 dalam bentuk sembako tersebut sesuai dengan arahan dari tim BPBD Tanah Laut yang menginginkan agar bantuan yang diberikan berbentuk kebutuhan makanan, karena itulah yang saat ini benar-benar dibutuhkan oleh warga.

Terkait intensitas hujan yang masih cukup tinggi dan masih rawan terjadinya banjir susulan, dirinya berpesan kepada warga agar lebih meningkatkan kewaspadaan, terutama terhadap segala macam penyakit yang bisa saja mengancam kesehatan.

” Tetap waspada, tetap berhati-hati, baik dalam menjaga kesehatan maupun keselamatan diri ” himbaunya.

Reporter : Tony Widodo

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait