Supian HK Kritik SKPD Pemprov Kalsel Terkait Administrasi Surat Undangan

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan sesalkan sikap lingkungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel yang kurang memahami perihal tata cara administrasi surat undangan.

Menurut, Ketua DPRD Kalsel, DR (HC). H Supian HK,SH,MH, sudah beberapa kali pihak SKPD di lingkungan pemerintah Provinsi Kalsel melakukan kesalahan dalam tata cara penulisan administrasi undangan, khususnya kepada Ketua Dewan.

“Sudah ada tiga kali undangan yang saya rasa tidak pas, yang mana hal ini perlu di benahi oleh SKPD terkait,” ucapnya, Minggu (13/12).

Ia menjelaskan pihak SKPD yang melakukan pembuatan surat undangan harus mengetahui kedudukan Legislatif dan Eksekutif, yang mana hal tersebut antara Gubernur dan Ketua DPRD Kalsel.

BACA JUGA:  Ciptakan Ekosistem Bisnis bagi Petani Millenial, Kementan Gandeng Pemerintah Provinsi dan Kabupaten

“Setelah saya melihat undangan ini, mereka tidak memahami, yang mana ketua DPRD Kalsel berada di urutan bawah, ini sama saja dengan pelecehan,” ujarnya.

Lanjutnya, hal tersebut perlu dilakukan pembenahan yang serius oleh SKPD terkait, mengingat kejadian seperti itu sudah terjadi beberapa kali, apalagi sudah diberikan peringatan.

“Harus tahu letak kedudukan Ketua DPRD Kalsel dimana, yang mana sejajar dengan Gubernur Kalsel,” bebernya.

L

Pos terkait