Shalokal Peduli Serahkan Bantuan Untuk Bayi Annisa

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Bayi annisa yang masih berusia (42) hari mengalami kecelakaan tungggal pada saat hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah kemaren.

Kejadian berawal saat kedua orang tua bersama bayi annisa mengendarai sebuah motor, karena suasana lebaran ibu Annisa menggunakan jubah (kain panjang) yang menyebabkan pakaian tersebut terlilit.

Kedua orang tua Annisa kemudian terjatuh dari motor yang dikendarai, tidak hanya sampai disitu saja bayi Annisa yang baru berusia 42 hari terlempar dari pelukan sang ibu dan masuk ke dalam selokan.

Bayi tersebut di bawa di salah satu rumah sakit di Banjarbaru dan akhirnya di rujukan ke rumah sakit yang ada di Banjarmasin.

BACA JUGA:  Kabupaten HSU Rayakan Harjad ke 68 di Tengah Pandemi Corona

Ketua Shalokal Peduli, Nanang alTri Hadisaputra mengatakan bantuan bersumber dari netizen dan donatur yang peduli terhadap musibah yang dialami.

“Alhamdulillah selama 2 hari open donasi, lumayan banyak yang berdonasi,” ujarnya.

Ia berharap semoga bantuan berikan bisa bermanfaat untuk bayi anisa dan keluarga, tidak lupa pula dirinya mengucapkan terimakasih sudah berdonasi.

“Terimakasih kepada semua donatur yang sudah mau berbagi,” ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Donasi Shalokal, Ade Hermawan mengatakan donasi yang terkumpul selama 2 hari terkumpul sebesar Rp. 14.150.000 yang mana donasi itu gabungan dari shalokal peduli dan tangan relawan banjarbaru.

“Donasi tersebut digunakan untuk pelunasan pengobatan, sembako, peralatan bayi, popok,  dan 1 ekor kambing untuk tasmiyah dan aqiqah,” katanya, Sabtu (30/5).

Pos terkait