Plt Walikota H Hermansyah Pimpin Langsung Pengambilan Sumpah 426 ASN Pemkot

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Sebanyak 426 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan pengambilan sumpah dan janji di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin, Selasa pagi, (17/11/20).

Pengambilan sumpah atau janji Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin itu dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Banjarmasin, H Hermansyah.

Dalam sambutannya, H Hermansyah mengucapkan selamat atas pengambilan sumpah serta janji kepada para PNS dilingkup Kota Banjarmasin.

“Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara, bapak-ibu sekalian sebagai PNS dilingkup Pemko Banjarmasin atas pengangkatan sumpah janji PNS ini,” kata H Hermansyah.

Beliau berpesan kepada para ASN untuk bekerja dengan baik, disiplin serta tak melanggar hukum, bekerja dengan fungsi dan perannya masing-masing untuk melayani masyarakat dan berkomitmen dalam mengambil peran serta fungsi dan tugas dari ASN tersebut.

BACA JUGA:  Masyarakat Alalak dan Kuin Deklarasikan Gerakan Masyarakat Anti Politik Uang

“Agar setelah ini saling memantapkan komitmen peran fungsi dan tugas PNS, yang tentunya harus tunduk dan patuh kepada aturan yang diberlakukan dan juga memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena kita sebagai pelayan masyarakat, bukan untuk dilayani,” pesannya.

Pos terkait