H. Hermansyah Apresiasi, Bakeuda Banjarmasin Gelar Sosialisasi Berinovasi Tingkatkan Pelayanan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Badan Keuangan dan Aset Daerah (Bakeuda) Kota Banjarmasin menggelar Sosialisasi Sistem Informasi Pemeriksaan dan Pengawasan Pajak Restoran di Lobby Balroom Neptunus, Golden Tulip, Banjarmasin, Rabu 18/11/2020.

Sosialisasi tersebut diikuti oleh puluhan wajib pajak sektor restoran yang terdaftar di Bakeuda Kota Banjarmasin, Kegiatan itu dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas (PLT) Walikota Banjarmasin, H Hermansyah didampingi Kepala Bakeuda Kota Banjarmasin H Subhan Nor Yaumil S.E M.SI.

Menurut Subhan Nor Yaumil, sosialisasi itu merupakan perwujudan dari inovasi yang dilakukan oleh pihaknya dalam memberikan pelayanan kepada wajib pajak khususnya wajib pajak sektor restoran di kota Banjarmasin. Sedikitnya terdapat 75 wajib pajak yang mengikuti kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  SMK Telkom Banjarbaru Salurkan Bantuan ke Daerah yang Sulit di Jangkau

“Ini adalah salah satu inovasi yang dilakukan oleh Badan Keuangan Daerah, Staff kami yang melakukan Diklat PIM di BPSDM Provinsi Kalsel, membuat suatu inovasi, membuat suatu terobosan, kami Bakeuda Kota Banjarmasin berkomitmen tiada hari tanpa inovasi, hal ini dilakukan dalam rangka tugas kami bisa lebih optimal,” kata Subhan Nor Yaumil.

Pos terkait