HIPMI Banjarmasin Siap Berkolaborasi dengan Pemko Banjarmasin Majukan Perekonomian

  • Whatsapp
Ketua Hipmi Banjarmasin Hairian Murwandi

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banjarmasin harapkan sinergis dan kolaborasi yang baik dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin guna meningkatkan perekonomian daerah.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Umum HIPMI Banjarmasin, Hairan Murwandi,  kolaborasi yang dimaksud bukan hanya sekedar kuntitas, akan tetapi kualitas juga harus ditingkatkan.

“Sama-sama kita tumbuhkan, karena bisnis atau usaha tidak hanya berbicara tentang produk, tetapi manajemen,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan kebijakan pemerintah yang dikeluarkan mendukung pelaku usaha dan UMKM yang ada di Banjarmasin, sehingga cita-cita Pemerintah dapat didukung oleh masyarakat.

Adapun acara Gala Dinner  dan Ramah Tamah HIPNI Banjarmasin Bersama Pasangan Calon Walikota Banjarmasin bertujuan mengenal lebih jauh Visi Misi, sehingga sinergis dalam menumbuhkan perekonomian dapat dicapai bersama.

BACA JUGA:  Walikota Banjarmasin Bentuk 4 Satgas dalam Pelaksanaan PSBB Jilid II

Selain itu, pada masa pandemi Covid-19 HIMPI Banjarmasin juga berkerjasama saling mendukung produk yang dipasarkan oleh anggota.

“Saling support sesama anggota lain, kita shere produk dari teman lain, dan saling membeli, sehingga usaha tetap berjalan,” bebernya.

Ia mengharapkan masa pandemi Covid-19 cepat berlalu sehingga dapat memulihkan perekonomian pelaku usaha.

 

Reporter : Aditya

Pos terkait