Naik ini, Cuma Rp 10.000 Bisa Keliling Banjarmasin

  • Whatsapp
L

Dikatakannya, selain sebagai bus wisata, fasilitas ini juga dapat menjadi hiburan bagi anak-anak. “ Anak-anak sangat senang, terhibur dan menambah wawasan mereka tentang kota Banjarmasin” tutur Emi.

Dirinya berharap rute bus Bajajalan Banjar dapat tambah lagi tidak hanya sekitar wilayah perkotaan saja. “ Semoga ke depana bisa lebih luas rutenya, misalnya ke berbagai tempat wisata seputar kota seperti makam Sultan Suriansyah, museum Waja Sampai Kaputing dan lainnya atau bahkan ke Kiram,” tuturnya.

Start mulai Siring 0 km, bus wisata ini beroperasi setiap hari sejak pukul 08:00 untuk hari Sabtu dan Minggu, sementara Senin, Rabu dan Jum’at mulai jam 15:00 hingga 16:30. Khusus hari Kamis, bus ini menerima carteran.

BACA JUGA:  Baca ini Agar Terhidar dari E-Tilang

Memuat hingga 20 orang penumpang, bus ini mengarungi rute Jalan Sudirman, RE Martadinata, MT Hariyono, Pangeran Samudera, Soetoyo S, R Suprapto, A Yani, Gatot Subroto, P Hidayatullah, Adiyaksa, Hsan Basri ( Kayu Tangi), S Parman dan kembali ke Siring Nol Km melalui jalan Tarakan.

Keberadaan bus ini menambah fasilitas wisata di Banjarmasin, dimana untuk mengililingi kota Seribu Sungai ini bisa dilakukan lewat jalur sungai dengan menggunakan klotok dan darat dengan menggunakan bus Bajajalan Banjar ini.

Editor : Didin Ariyadi

 

L

Pos terkait