Wahid Ajak Kader Golkar HSU Menangkan BirinMu

  • Whatsapp

Wartaniaga, Amuntai,-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) hasil Musda ke X yang dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2020 lalu, menggelar Rapat Pleno Pertama di Aula tingkat 2 kantor DPD Partai Golkar HSU, jalan Norman Umar, Kelurahan Kebun Sari, Amuntai, Selasa (29/9)sore.

Rapat Pleno Pertama yang tetap menggunakan protokol kesehatan ini, dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Partai Golkar HSU dan Dewan Pertimbangan HSU masa bakti 2020-2025.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten HSU, Drs. H. Abdul Wahid, HK, MM, M.Si, dalam sambutannya, mengtakan, susunan kepengurusan sekarang ini, sedikit lebih ramping dari kepengurusan sebelumnya. Karena dalam menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar HSU priode 2020-2025 sekarang ini, berpegang pada aturan yang sudah ditentukan oleh DPD Provinsi Kalimantan Selatan.

BACA JUGA:  Forkopimda Kalsel Apresiasi KTB Desa Batu Tangga dan Desa Riwa

Sangat terpaksa, ujar H. Abdul Wahid HK, ada beberapa rekan pada kepengurusan priode yang lalu, pada priode sekarang ini tidak masuk lagi dalam kepengurusan .

Ketua DPD Partai Golkar HSU, pun, mengucapkan terimakasih kepada mereka yang tidak lagi dalam kepengurusan sekarang ini, bagaimana pun, mereka itu pernah berjuang dan bersama -sama membesarkan partai berlambang pohon Beringin di daerah kita ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua teman -teman yang pada kepengurusan lalu, sekarang tidak masuk dalam kepengurusan sekarang ini. Walau bagaimana pun, mereka itu pernah berjuang dan bersama -sama membesarkan partai Golkar di HSU” ujar H.Abdul Wahid HK.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa pada Pileg 2019 lalu, partai kita berhasil meraih suara terbanyak dan menghantarkan kader kita kembali untuk menduduki Ketua DPRD HSU.

Pos terkait