Program Kesehatan Gratis di Era Mardani Jadi Dambaan Warga

  • Whatsapp
MHM dan SHM saat bersama warga

Wartaniaga.com,Batulicin- Program kesehatan gratis di era bupati Mardani H Maming menjadi dambaan warga jika Syafruddin H Maming (SHM) terpilih menjadi Bupati Tanah Bumbu.

Hal ini terungkap saat kampanye perdana pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Syafruddin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpiya Rakhman (MAR) berlangsung di Kecamatan Kusan Hulu dan Kecamatan Satui.

“Waktu zaman Pak Mardani jalan kami di sini nyaman dilewati atau beaspal. Nah ini pas kakak sidin calon lagi, Insya Allah kami pilih,” ujar salah seorang warga di Kusan Hulu, Masniah.

Mereka  juga berharap kesehatan gratis yang dulu mereka rasakan di era Mardani akan dilaksanakan kembali pada kepemimpinan SHM jika terpilih.

BACA JUGA:  Tala Terima Beragam Bantuan dari Dinas ESDM Kalsel

Kemudian pendidikan sekolah yang gratis untuk anak mereka, serta infrastruktur jalan dan lahan pertanian yang lebih baik lagi.

“Insya Allah kami pilih, karena sudah terbukti waktu zaman adiknya. Tinggal melanjutkan aja lagi pak Cuncung nya, disamping ada lagi tambahan program baru,” ujar warga.

Untuk Kecamatan Kusan Hulu dilakukan oleh calon bupati Syafruddin H Maming. Sementara di Kecamatan Satui dilakukan oleh calon wakil bupati Muhammad Alpiya Rakhman.

Di Kecamatan Kusan Hulu ada 5 desa yang SHM datangi untuk berkampanye yakni Desa Lasung, Sungai Rukam, Manuntung, Anjir Baru, dan Binawara.

Pos terkait