Puskemas Sungai Malang Lakukan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Puskesmas Sungai Malang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) lakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19 kepada tenaga kesehatan.

Untuk vaksinasi kali ini diawali dengan vaksinasi kepada tenaga kesehatan puskesmas sungai malang maupun dari dinas kesehatan hulu sungai utara.

Kepala Puskesmas Sungai Malang, Fajeri mengatakan rencananya hari ini tenaga kesehatan puskesmas Sungai Malang yang diberi penyuntikan vaksin sebanyak 30 orang dan 30 orang dari dinas kesehatan.

“Alhamdulillah di hari pertama pemberian vaksin dipuskesmas sungai malang sudah mulai dilaksanakan dan semoga lancar seperti yang diharapkan,” ujarnya

Ia mengatakan untuk pemberian vaksin dipuskesmas Sungai Malang akan kembali dilakukan pada hari sabtu kepada semua tenaga kesehatan atau karyawan yang tidak mendapatkan penyuntikan vaksin.

BACA JUGA:  Didampingi UAS , Wabup Serahkan Mushaf Alquran Kepada Da’i Pedalaman Meratus

“Insya allah pada hari sabtu tenaga kesehatan dan karyawan puskesmas sungai malang diharapkan semuanya sudah diberi vaksin,” kata fajeri.

Ia jberharap dengan adanya pemberian vaksin ini mampu memutus mata rantai penyebaran dari covid-19 dan meningkatkan kekebalan tubuh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak

Reporter: Darma Setiawan

Editor: Aditya

Pos terkait