Wahid Ajak Kader Golkar HSU Menangkan BirinMu

  • Whatsapp

H. Abdul Wahid HK, yang juga Bupati HSU, menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh pengurus, agar pada Pilkada Gubernur Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020, berjuang sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan yang didukung partai Golkar.

Apalagi, sambungnya calon yang diusung partai ialah H. Sahbirin Noor atau yang akrab dipanggil Paman Birin merupakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan.

Oleh sebab itu, ia berharap ada kekompakan seluruh eleman partai mendukung dan memilih pasangan H. Sahbirin Noor dan H. Muhidin.

” Kita harus kompak dan satu suara sekeluarga pada Pilkada Gubernur Kalsel nanti untuk mendukung dan memilih pasangan H Sahbirin Noor – H Muhidin” katanya.

BACA JUGA:  Habib Banua Kagumi Masyarakat Tanah Bumbu yang Solid Dukung SHM-MAR

Dikesempatan ini, H. Abdul Wahid HK, menghimbau kepada seluruh pengurus DPD dan Dewan Pertimbangan, agar menjaga kesehatan seluruh keluarga dari serangan virus corona atau Covid -19.

” Mari jaga keluarga kita, ingatkan untuk melaksanakan aturan pemerintah, yakni protokol kesehatan. Bila kita keluar rumah jangan lupa memakai masker, dan sering -sering cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta jaga jarak dan hindari dari kerumunan,” pesan Wahid.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

L

Pos terkait