RSUD Pembalah Batung Raih Predikat Terbaik PIDI

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- RSUD Pambalah Batung, Amuntai raih predikat terbaik 1 Lingkungan Pelaksanaan PIDI Kalimantan Selatan dan  peserta mendapat nilai Exellent, dOkter pendamping mendapat predikat Models dan Doctors Lingkungan predikat Good Enveroment yang di sampaikan langsung dari Kementrian Kesehatan.

Pelepasan Dokter PIDI angkatan VIII bertempat di mess bupati Hulu Sungai Utara(HSU) dan dihadiri 15 orang dokter Program Internship Dokter Indonesia (PIDI), Bupati HSU, Ketua Penggerak PKK, dr Badurs, dan dokter dewi selaku pendamping dokter PIDI.

Pelepasan yang berlangsung secara daring ini serentak dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Selatan, dari hasil  evaluasi Capaian terbaik lingkungan pelaksanaan PIDI dengan Automi Peserta Ecelent, Dokter Pendamping model doctor’s Lingkungan good envirotment, RSU Pambalah Batung mendapat Pridikat Lingkungan terbaik pertama dan PKM Sungai Malang dengan pridikat terbaik ketiga.

BACA JUGA:  Camat Kuranji Lepas Peserta Khataman Massal Tingkat Kabupaten

PIDI angkatanVIII yang bertempat di HSU mendapat pridikat Terbaik dari 5 rumah sakit yang menjadi penempatan PIDI di Kalsel.

Bupati Wahid juga memberikan kesempatan pada dokter PIDI yang mau meninggalkan HSU untuk menjalin kontrak kerja jika setelah ini masih belum ada kegiatan.

Ia pun mengharapkan kepada dokter PIDI angkatan VIII  bisa lebih fokus lagi dan juga bermanfaat bagi masyarakat termasuk bagi keluarga dan  lingkungan masing masing.

Pos terkait