Sukamta Lantik 98 Pejabat di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Laut

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelahari- Dilantik di tengah masa Pandemi Covid-19, 98 orang Pejabat Administrator dan Pejabat Penanggung Jawab di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut di tuntut untuk bekerja lebih keras lagi. ( 8/9 )

Disamping harus beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan, para pejabat yang baru dilantik juga tetap harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bumi Tuntung Pandang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Laut, Sukamta saat melantik 98 Pejabat Administrator dan Pejabat Penanggung Jawab di lingkup Kabupaten Tanah Laut di Gedung Sarantang Saruntung, Jalan A Syairani Komplek Perkantoran Gagas Pelaihari.

Ditambahkannya yang perlu di ingat adalah bahwa pengisian jabatan, baik karena mutasi, promosi maupun mengisi kekosongan bukan sebuah proses yang istimewa, untuk pelantikan kali ini memang harus segera dilaksanakan karena adanya beberapa jabatan yang kosong seiring purna tugasnya pejabat lama.
” Harus saudara sadari bahwa Kabupaten Tanah Laut membutuhkan pemimpin-pemimpin yang berkarakter, kuat dan tahan banting, mau bekerja keras, pandai berinovasi serta cerdas dalam mengatasi masalah dan menemukan solusi ” tegas Sukamta di dampingi Skretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut, Dahnial Kifli dan Kepala BKPSDM Tanah Laut Hairul Rijal.

BACA JUGA:  Paman Birin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Politala

Penulis : Tony Widodo

Pos terkait