Peringati HUT ke 4 KAMM KS Berbagi Masker Gratis

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Keluarga Alumni Mahasiswa Malang Kalimantan Selatan (KAMM KS) bagikan ribuan masker gratis kepada pengguna jalan baik itu roda 2 dan roda 4 yang melintas di bundaran Kota Amuntai.

Pembagian masker ini dilaksanakan dalam rangka peringatan hari ulang organisasi ini yang ke 4 tahun 2020. Selain membagikan masker gratis, kegiaatan juga diawali dengan donor darah.

Ketua KAMM KS Hulu Sungai Utara (HSU), H Farhan mengatakan kegiatan tersebut sesuai himbaun dari Gubernur Kalsel dan juga Bupati HSU.

“Kami dari Keluarga Mahasiswa Malang Kalimantan Selatan ikut berpatisiapasi dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut KAMM KS HSU  membagikan 2000 masker  dari 16.500 yang dibagikan se Kalsel.  “Setiap kabupaten dan kota se Kslel diberi jatah untuk membagikan masker secara gratis, HSU dapat 2000 masker, jumlah secara keseluruhan seKalsel  16.500 buah masker,” jelasnya.

BACA JUGA:  204 CPNS di HSU  Terima SK PNS 

Ia mengharapakan dengan pembagian masker gratis ini masyarakat menyadari bahwa pentingnya untuk menjaga kesehatan dan tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. “ Harapan kami sama dengan pemerintah, mengajak kita smeua dan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan,” ucap Farhan.

 

Reporter  : Darma Setiawan

Editor : Aditya

Pos terkait