Dukungan Terus Mengalir, Bukti Komitmen H Rusli dan Guru Fadhlan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Martapura- Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar, H Rusli – KH Muhammad Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan) nomer urut 3 terus mengalir, baik dari Ulama, Habaib, maupun masyarakat.

Adapun tokoh masyarakat yang mempunyai pengaruh besar di Kalimantan Selatan telah menyatakan dukungan, dukungan ini didominasi oleh anggota DPRD Kalsel. Di antaranya Rosehan Noor Bachri (NB), Fahrani dari Fraksi PDI Perjuangan, Hasanudin Murad, Syarifah Rugayah, dan Ataillah dari Fraksi Partai Golkar, Gunawan, Izhar, Tatum dan Hj. Mariana dari Fraksi Partai Gerindra, Asbullah dari Fraksi PPP, serta Rahma dari PAN.

Mantan Wakil Gubernur Kalsel, Rosehan Noor Bachri (NB) atau yang kerab disapa Julak Rossi mengatakan mendukung pasangan H Rusli dan Guru Fadhlan dalam pemilihan Bupati Kabupaten Banjar.

BACA JUGA:  Komitmen Bank Kalsel Menyediakan Kebutuhan Masyarakat Selama Lebaran

“Dansanak ulun berataan se Kabupaten Banjar, dari Aluh-aluh sampai dengan Paramasan agar mendukung pasangan H. Rusli – Guru Fadhlan di Pilbup Banjar, 9 Desember 2020 mendatang,” himbau Rosehan Noor Bachri (NB).

Begitu juga yang disampaikan anggota DPRD Kalsel, Hasanuddin Murad, Dalam kesempatan itu, mantan Bupati Batola dua periode ini meminta seluruh masyarakat Kabupaten Banjar agar mendukung pasangan calon H. Rusli – Guru Fadhlan di Pilbup Banjar 2020 ini.

Menurutnya, H Rusli merupakan tokoh yang berkomitmen dalam membangun kabupaten Banjar sehingga tidak usah diragukan lagi. Terlebih H. Rusli adalah politisi senior.

“Insyaallah Kabupaten Banjar akan lebih baik lagi ke depan,” kata Hasanuddin Murad.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Raih penghargaan The 3rd The Best Corporate Secretary and Corporate Communication Award V 2020

Selain itu, tokoh ulama dan habib Kalsel juga mendukung pasangan calon H. Rusli – Guru Di Pilbup Banjar 2020. Di antaranya KH. Ali Murtadlo atau kerap disapa Guru Ali dan Habib Sayid Hasan Alwi.

Menurut Guru Ali, H. Rusli merupakan sosok ayah yang sangat penyayang dengan seluruh anggota keluarga. Bahkan berhasil melakukan kaderisasi kepada seluruh buah hatinya.

Pos terkait