SHM Akan Lanjutkan Program Tri Dharma Bupati MHM

  • Whatsapp
SHM saat berada di tengah-tengah masyarakat

Wartaniaga.com, Batulicin- Jika terpilih menjadi memimpin Tanah Bumbu (Tanbu) untuk 5 tahun ke depan, Syafruddin H. Maming (SHM) akan melanjutkan program terdahulu milik bupati Mardani H Maming (MHM) yakni  Tri Dharma Pembangunan. Hal ini di ungkapkannya saat bertemu dengan masyarakat di kecamatan Kusan Hilir, Tanbu.

Menurutnya, program Tri Dharma Pembangunan yang dijalankan bupati MHM sudah sangat cocok  untuk masyarakat dan daerah Tanbu.

“Program Tri Dharma itu sangat mendasar dan diperlukan masyarakat demi kesejahteraan dan kemajuan daerah yakni pembangunan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan,” papar pria yang tidak lain adalah kakak dari bupati  MHM.

ya, kesehatan dan pendidikan pada era  bupati MHM diberikan secara gratis dan program ini patut dilanjutkan mengingat ini adalah kebutuhan dasar masyarakat. “ Program yang baik perlu kita lanjutkan,” katanya.

BACA JUGA:  DPRD Kotabaru Gelar RDP

Meski demikian, bagi Cuncung, panggilan akrab SHM ini program kerja  harus sesuai dengan kemampuan keuangan daerah yang pada Tahun Anggaran 2021 mendatang APBD Tanbu diangka Rp 1,029 triliun.

Pos terkait