Deklarasikan Diri, Balon Gusti Iskandar-Irwansyah untuk Banjarbaru Sejahtera

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarbaru- Bakal Calon (Balon) pasangan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah dengan A.R. Irwansyah deklarasikan diri untuk melangkah maju dalam memperebutkan kursi tertinggi di Kota Idaman.

Dengan mengusung slogan pemenangan “Gusti Irwansyah, Kawan Kita. Kawan Kita Menang, Menang, Menang. Banjarbaru, Sejahtera”. Optimis memenangkan pemilihan kepada daerah (pilkada).

Kedua pasangan tersebut melangkah maju, untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat, khususnya yang terdapat di wilayah Kota Banjarbaru.

Adapun partai politik yang mengusung bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah dengan A.R. Irwansyah antara lain Golkar, PKB, PKS, dan PSI.

Menurut, H Gusti Iskandar dalam orasinya mengatakan mengingat politik yang sedang bergejolak di Kota Banjarbaru, membuat para tokoh terkemuka menentukan sikap untuk mengusung dirinya maju mensejahterakan masyarakat.

BACA JUGA:  DJBC Kalbagsel Musnahkan Rokok dan Miras Ilegal

“Kalau memang ini amanah, garis tangan saya, dan takdir yang ditentukan untuk mengabdi kepada masyarakat membawa kesejahteraan, sata bilang Bismillah, saya siap maju,” bebernya saat deklarasi, Minggu (6/9).

Ia menjelaskan bertarungnya pihaknya semata-mata untuk kepentingan masyarakat, dalam rangka mensejahterakan, memingat pada masa sekarang sedang berada di situasi sulit, akibat pandemi Covid-19.

Pos terkait