AMS Sarana Tepat Investasi Cepat

  • Whatsapp
M Ali Hasni saat mensosialisasikam AMS dikantornya

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Komintmen memberikan yang pelayanan terbaik bagi para nasabahnya dan masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel). Kini PT MAH Sajajar Group meluncurkan Agro MAh Sajajar (AMS). Sebuah konsep investasi pembelian tanah kavlingan dengan keuntungan berkali-kali lipat.

Menurut Direktur PT MAH Sajajar Group, M Ali Hasni selama ini banyak masyarakat membeli tanah kablingan tetapi hanya sebagai investasi dan puluhan tahun baru bisa dinikmati.

” Beberapa tahun berikutnya baru bisa dibagun rumah. Begitulan umumnya ketika orang membeli tanah kavlingan,” ujarnya saat mensosialisasikan pRogram AMS, Sabtu (26/9).

Berbeda dengan program AMS miliknya yang akan memberikan kepastian keuntungan bagi para pembeli tanah kavlingan di MAH Sajajar Group.

BACA JUGA:  Menanam Porang, 1 Hektar Bisa Menghasilkan Ratusan Juta Rupiah

Dijelaskannya. Di AMS tanah kavlingan nasabah akan ditanami pohon porang yang saat ini menjadi salah satu primadona bidang pertanian.

” Porang akan bisa panen 2 kali dalam 18 bulan, maka nasabah pembeli kavlingan di MAH Sajajar akan memperoleh bagi hasil dari tanaman porang yang di tanam dan dikelola olah AMS kami,” papar Ali.

Ia menggambarkan hanya dengan tanah luas 1000 meter persegi dalam sekali panen akan menghasilkan paling sedikit Rp 30 juta. Dengan demikian di bulan ke-6 nasabah kavlingan MAH Sajajar Group sudah mendapatkan uang.

Pos terkait