Launching Aplikasi Naga Bungas, Lengkapi Acara Malam Syukuran Harjad 494 Kota Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Momentum malam syukuran peringatan Hari Jadi ke 494 Kota Banjarmasin, Pemerintah Kota Banjarmasin dalam hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kembali memberikan kado terindah berupa aplikasi Naga Bungas yang di launching dalam rangkaian kegiatan tersebut.

Perayaan malam syukuran itu dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat, mulai dari pembatasan peserta, pengaturan jarak, dan penggunaan masker, kegiatan itu diikuti oleh Forkopimda, Kepala SKPD, dan para ASN yang baru saja menjalani masa pensiun.

Digelar di Lobby Balaikota Banjarmasin, aplikasi Naga Bungas turut di launching ditempat tersebut, Menurut Kasi Informasi dan Teknologi Bidang SDM, Disbudpar Kota Banjarmasin, Firmansyah, Aplikasi berbasis android itu dapat diunduh melalui handphone atau smartphone yang mendukung Playstrore.

BACA JUGA:  Ibnu Sina Blusukan, Serap Aspirasi Warga Komplek Agraria Baru

“Aplikasi naga bungas adalah aplikasi pariwisata yang berisi tentang destinasi pariwisata kemudian wisata kuliner, tempat hiburan, kemudian ada hotel atau penginapan yang membikin para wisatawan lokal atau mancanegara agar betah lama tinggal di Banjarmasin,” bebernya.

Aplikasi tersebut diakuinya juga dapat memudahkan para wisatawan atau pelancong bahkan masyarakat luas untuk mengakses informasi wisata di Kota Banjarmasin, terutama pada 10 objek unggulan pariwisata di Kota Seribu Sungai itu.

“Naga bungas ini diharapkan menjadi solusi bagi pesatnya teknologi di dunia pariwisata khususnya di kota Banjarmasin,” katanya.

Reporter : Aditya

Pos terkait