Aditya Mufti Ariffin – Wartono, Kandidat Nomor Urut 2 Pilwali Banjarbaru

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarbaru- Komisi Pemilihan Umum Kota Banjarbaru secara resmi tetapkan nomor urut pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin – Wartono sebagai kandidat nomor urut 2 (dua) dalam pemilihan kepala daerah Kota Banjarbaru.

Momentum pengundian nomor urut merupakan serangkaian yang di tunggu-tunggu oleh pasangan Calon maupun simpatisan pendukung.

Pada kesempatan kali ini, pengundian nomor urut berlangsung tidak seperti biasanya, yang mana menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hal tersebut harus diambil, mengingat pada masa sekarang sedang mengalami pandemi Covid-19 yang kapan saja dapat mengancam kesehatan. Oleh karena itu, dengan menerapkan protokol kesehatan dapat menanggulangi wabah di Banua, khususnya Kota Banjarbaru.

BACA JUGA:  Paman Birin dan Rudi Ajak Masyarakat Gemar Olahraga

Dengan melewati berbagai macam proses pengundian nomor urut, pasangan Walikota dan Wakil Walikota nomor urut satu jatuh pada Gusti Iskandar – AR Iwansyah. Pada nomor urut dua diraih oleh pasangan Aditya Mufti Ariffin – Wartono, dan nomor urut tiga Haji Martinus – Darmawan Jaya Setiawan.

Penulis : Hidayat
Editor : Aditya

Pos terkait