Pilkada Kota Banjarmasin, Ibnu Sina – Arifin Noor Peroleh Nomor Urut 2

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi umumkan nomor urut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin, dalam rapat pleno yang di selenggarakan di Hotel Golden Tulip menetapkan pasangan H Ibnu Sina – Arifin Noor memperoleh sebagai kandidat urutan 2 (dua).

Dalam pelaksanaan pengundian nomor urut yang diselenggarakan KPU Kota Banjarmasin, selalu mematuhi dan mentaati protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19.

Pengundian nomor urut diawali dengan pengambilan bola oleh calon Wakil Walikota Banjarmasin untuk menentukan urutan pengambilan nomor urutan kandidat.

Selanjutnya calon Walikota Banjarmasin mengambil balok hitam yang berisi nomor urut kandidat masing-masing calon yang akan berlaga memperebutkan kursi kepemimpinan Kota Seribu Sungai.

BACA JUGA:  Jon Kelana Ingin Baksonya Mendunia

Dengan metode yang telah di tentukan oleh KPU Kota Banjarmasin, menetapkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin sebagai berikut :

1. Harris Makkie – Ilham Nor
2. H Ibnu Sina – Arifin Noor
3. Khairul Saleh – Habib M Ali
4. Hj Ananda – H. Mushaffa Zakir

Hal tersebut membuktikan secara resmi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina – Arifin Noor mendapat nomor urut 2.

Pos terkait