Pilkada Tanbu, Duet SHM-MAR Mendapat Nomor Urut 1

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Tanah Bumbu- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanah Bumbu baru saja menyelenggarakan tahapan pengundian nomor urut yang melangkah maju dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (24/9).

Pengundian nomor urut dilaksanakan terbatas mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, kegiatan tersebut juga selalu mengedepankan dan mentaati protokol kesehatan.

Hasil pengundiaan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman atau SHM-MAR mendapatkan nomor urut 1 (satu).

Sedangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu nomor urut 2 pasangan Mila Karmila-Zainal Ariffin, nomor urut 3 Zairullah Azhar-M Rusli.

Pasangan SHM -MAR yang mengusung jargon “Bersama Rakyat Kita Menang” ini memang menjadi kontestan yang datang paling awal.

BACA JUGA:  Bupati Tanah Laut Sambut Kedatangan Tim Penilai Satu Wasaka Award

Calon Bupati Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming mengatakan nomor bukan penentu segalanya, pihaknya juga sudah siap nomor urut berapapun.

“Yang kami dapat pasti yang paling baik bagi kami,” ujar Cuncung sapaan akrabnya.

Cuncung mengatakan nomor urut bukanlah penentu baik atau tidaknya suatu calon, akan tetapi kinerja pihaknya yang akan menentukan masa depan Tanah Bumbu.

“Kami yang akan menentukan nomor itu menjadi baik bagi masa depan Tanah Bumbu,” pungkasnya.

Editor : Aditya

Pos terkait