Nasabah Bank Kalsel Raih Hadiah Utama Tabungan Simpeda Nasional Periode ke- 1 Tahun 2020

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) merupakan salah satu jenis Tabungan yang diimplementasikan oleh Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI), tidak terkecuali Bank Kalsel.

Diinisiasi oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA), produk tabungan yang termasuk dalam Program Simpeda Nasional ini menggelar event rutin bertajuk Undian Nasional Tabungan Simpeda dengan kemasan Panen Rejeki Bank BPD periode ke-1 Tahun XXXI-2020.

Total hadiah yang disuguhkan adalah sebesar Rp3 miliar yang akan dibagikan kepada 584 Nasabah Tabungan Simpeda yang beruntung di seluruh Indonesia.

Event ke 31 tahun ini dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 8 September 2020 silam. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kondisi pandemi yang saat ini mempengaruhi seluruh aktivitas sosial masyarakat, maka penarikan Undian Simpeda Nasional yang semula dilaksanakan di Kota Palu, Sulawesi Tengah, dilaksanakan di Kantor ASBANDA (Jakarta) dan melalui daring.

BACA JUGA:  Manfaat Giro iB Al-Amanah Bank Kalsel

Atas penarikan undian tersebut, salah satu nasabah Bank Kalsel berhasil meraih Hadiah Utama berupa uang tunai sebesar Rp500 juta. Selain itu, juga diikuti oleh pemenang hadiah ke III, IV dan V, dengan masing- masing memperoleh uang tunai sebesar Rp50 juta, Rp5 juta dan Rp2,5 juta rupiah, 2 nasabah meraih hadiah ke VI masing- masing sebesar Rp2 juta, 5 nasabah meraih
hadiah ke VII masing-masing sebesar Rp1,5 juta, sedangkan 15 nasabah meraih hadiah ke VIII masing-masing sebesar Rp1 juta rupiah, sehingga total seluruh nasabah yang meraih hadiah adalah sebanyak 26 orang.

Sebagai tindaklanjut dari penarikan undian tersebut, pada hari ini Bank Kalsel melakukan penyerahan Hadiah Utama Undian Simpeda Nasional kepada nasabah yang beruntung dengan meraih uang tunai sebesar Rp500 juta rupiah.

Pos terkait