Paman Birin-Muhidin Nomor urut 1 Pilkada Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Hasil rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan resmi mengumumkan nomor urut pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubermur Kalimantan Selatan.

Diawali dengan pengambilan bola bertulisan angka didalam mini aquarium, oleh pasangan calon yang datang ketempat KPU Provinsi Kalsel, untuk menentukan pengambilan nomor urut.

Pada kesempatan tersebut pasangan Denny-Difriadi berkesempatan untuk melakukan pengambilan bola pertama, dikarenakan datang lebih awal.

Selanjutnya disusul oleh pasangan H Sahbirin Noor dengan H Muhidin yang melakukan pengambilan bola yang terdapat dalam mini aquarium.

Dalam pengambilan tersebut pasangan H Sahbirin Noor dengan H Muhidin memperoleh angka paling sedikit dan berhak untuk melakukan pengambilan nomor urut yang pertama, dan dilanjutkan oleh pasangan Denny dan Defri.

BACA JUGA:  Hentikan Kebiasaan Buruk Warga, Ibnu Galakkan Water From City

Berdasarkan hasil undian Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan untuk urutan 1 (satu) pasangan H Sahbirin Noor-H Muhidin, nomor urut 2 (dua) Denny dan Defri.

Calon Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan semua nomor urut mempunyai makna tersendiri dalam mengartikannya, pihaknya mensyukuri telah memperoleh nomor urut 1.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapatkan nomor urut satu,” ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pihak untuk menjaga kesehatan dan protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid-19.

“Wajib hukumnya menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya.

Penulis : Aditya

Pos terkait