Acil Odah Bantu 25 Ribu Masker Kepada TP PKK Balangan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin– Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Selatan kembali membagikan 25 ribu masker gratis untuk masyarakat Kabupaten Balangan.

Menurut Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah, pentingnya penegakan disiplin protokol kesehatan. Hal tersebut untuk mengurangi penyebaran Covid-19 obatnya adalah memakai masker, karena memakai masker adalah cara termudah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Disiplin protokol kesehatan dan selalu memakai masker adalah cara termudah bagi kita untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ujar Acil Odah sapaan akrabnya.

Lanjut Acil Odah, Program Gebrak Masker merupakan instruksi langsung dari TP PKK Pusat agar TP PKK, khususnya di daerah menjadi motor dalam sosialisasi dan pembagian masker.

BACA JUGA:  Banjir Akibat Curah Hujan Cukup Tinggi, Bantuan Sembako Terus Mengalir ke Dapur Umum

“Maka dari itu, kegiatan Gebrak Masker ini sebagai wujud komitmen TP PKK Kalsel dalam membangun kesadaran di tengah masyarakat agar tetap menjaga kesehatan selama pandemi Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Balangan Nursidah Ansharuddin dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta bantuan distribusi masker oleh TP PKK Provinsi Kalsel ke Kabupaten Balangan.

Pos terkait