Jaga Kondisi, Allstar Kalsel Tambah Porsi Latihan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Masa pandemi Covid-19 tim Allstar Kalsel bukannya mengendurkan latihan jusru porsi semakin bertambah dalam setiap minggunya.

Jaga kondisi, Kapten Tim All Star Kalsel Riduan Sirait mengatakan jika sebelumnya allstar Kalsel latihan satu kali dalam sepekan sejak beberapa hari ini latihan semakin ditambah.

“Dulu kami latihan Kamis sore di lapangan Green Yakin kini Senin pagi jam 9 juga latihan di lapangan Upik Mini Soccer,” kata mantan pemain belakang Barito Putera ini.

Pria yang saat jadi pemain Barito Putra mendapat julukan Ulin ini menambahkan jadwal latihan porsi latihan para pemain pun semakin ditambah.

“Kalau Senin pagi jadwalnya latihan fisik bisa berupa lari keliling lapangan selama 1 jam kemudian dilanjutkan dengan latihan teknik,” kata Ulin didampingi salah satu pemain Yuyu Rahmad Mulyana.

BACA JUGA:  Kembangkan Budaya dan Pariwisata, Disbudpar Kucurkan Milyaran Rupiah

Jadwal dan Porsi latihan di tambah semakin meningkatkan fisik dan teknik para pemain All Star yang rata-rata sudah berusia diatas 45 tahun.

Walau belum ada agenda kejuaraan ke depan hal ini dirasa perlu sebab setiap beberapa kali kejuaraan fisik pemain sedikit kedodoran.

Tidak hanya itu tim all-star juga ingin menjaga rekor belum terkalahkan baik berujicoba maupun laga pertandingan di arena sepak bola.

Pos terkait