Sah, PAN Usung Ananda dan Mustafa Zakir di Pilkada Banjarmasin 2020

  • Whatsapp
Hj Ananda saat menerima SK

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Langkah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjarmasin Hj Ananda untuk bertarung di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020 semakin mantap.

Hal ini setelah dirinya  sudah mendapatkan “surat sakti” dari salah satu Partai Politik (Parpol) pengusung berupa surat dukungan untuk maju sebagai Calon Walikota Banjarmasin.

Melalui Surat Keputusan dari DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/253/VIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Walikota Banjarmasin dan Wakil Walikota Banjarmasin, DPP PAN memberikan persetujuan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin kepada Hj Ananda sebagai Calon Walikota Banjarmasin dan H Mushaffa Zakir sebagai Calon Wakil Walikota Banjarmasin.

Surat tersebut diterbitkan langsung oleh DPP PAN pada tanggal 13 Agustus 2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral Eddy Soeparno.

BACA JUGA:  Tidak Mau Ketinggalan, BEM UMB Lakukan Aksi Sosial

Terkait dukungan dari Parpol PAN ini, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin mengaku bersyukur langkahnya untuk menatap Pilkada Tahun 2020 dapat berjalan mulus, walau pun dalam awal perjalannnya menurutnya banyak sekali drama politik yang terjadi.

Pos terkait