DPC BPAN LAI Tanah Laut Berikan Apresiasi pada BPN Tala dan BPKAD Tala

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Indonesia Badan Penelitian Aset Negara DPC BPAN LAI Kabupaten Tanah Laut, memberikan apresiasi kepada pihak Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) Tanah Laut dan Pihak Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah ( BPKAD ) Tanah Laut, karena pihaknya telah mendapatakan surat balasan dari kedua Instansi tersebut. ( 19/8 )

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, DPC BPAN LAI Tanah Laut telah mengirimkan surat kepada BPN Tanah Laut dan BPKAD Tanah Laut terkait polemik antara Pemkab Tanah Laut dengan PT Parembe terkait status tanah yang saat ini berdiri RSUD H Boejasin.

Terkait surat balasan tersebut, Ketua DPC BPLAN LAI Tanah Laut, H. Dony mengatakan, pihaknya akan mempelajari isi surat balasan yang mereka terima.
” Kami hanya ingin agar permasalah ini segera terselesaikan, sehingga dapat secara bersama-sama membangun Tanah Laut menjadi lebih baik lagi ” ucap H Dony.

BACA JUGA:  Polsek Pelaihari Mediasi Kontraktor Pembangunan Embung Desa Dengan Warga

Saat bertandang ke Kantor BPKAD Tanah Laut, DPC BPAN LAI yang diterima oleh Kabid Aset Dispemda BPKAD Tanah Laut,.pihaknya juga memberikan masukan terkait penggunaan mobil dinas milik Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut.
DPC BPAN LAI menyarankan agar kendaraan dinas sebaiknya di tempel stiker yang menandakan bahwa kendaraan tersebut merupakan kendaraan dinas milik pemerintah, hal tersebut dimaksudkan agar tidak terjadi penyalahgunaan oleh yang memakainya.
” Alhamdulilah masukan kita di terima oleh pihak BPKAD Tanah Laut, Insya Allah secepatnya akan di realisasikan ” jelas H. Dony

Penulis : Tony Widodo

Pos terkait